Tuesday, February 13, 2007

sesudah malam yang mengguncang jiwaku dan hampir membunuh ku dan kini pagi, aku merasa sedikit lega karena maut tak mencabut nyawaku tetapi apalah dayaku, karena kini ia hanya meninggalkan kenangan sungguh aku adalah sosok tiada berdaya yang hidup diantara kerumunan umat yang tak pernah perduli keberadaanku jika memang itu yang menjadi jalan pikiranmu untuk menjalin perasan baru bersama kekasihmu yang lain, pergilah karena sesungguhnya ketika detik detik itu aku seseungguhnya telah mati perasaanku kini terkubur ke dalam liang penderitaan yang teramat dalam jika kau memang ingin merasakan kebahagiaan baru, carilah karena sesungguhnya kebahagiaan telah melenyapkan dirinya dariku ketika engkau meninggalkanku.. tuan pencabut nyawa, engkau lupa mencabut ruh ku aku menantimu, karena sebenarnya aku telah lama ingin merasakan kedamaian...